Ketua DPRD Janjikan Legalisasi KPMRT

0

img00386-20141127-2043Yogyakarta, ketua DPRD, M. Miyadi, janjikan legalisasi KPMRT Yogyakarta. Hal itu dia sampaikan dalam acara audiensi antara Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Ronggolawe Tuban (KPMRT) Yogyakarta dengan DPRD Tuban di Hotel Ibis Yogyakarta (27/11/14).

“Saya akan membantu proses legalisasi KPMRT di Tuban. Akta notaris akan dipercepat prosesnya. Yang penting teman-teman KPMRT segera menyelesaikan administrasinya,” ujar Miyadi.

Ihsan, Ketua KPMRT, menyatakan bahwa proses legalisasi sudah berjalan sejak tahun lalu. Sementara pihak Kesbangpolinmas Pemda Tuban mensyaratkan KPMRT harus aktif terlebih dahulu selama lima tahun. “Padahal, dalam sejarahnya, KPMRT sudah ada sejak tahun 1970,” ungkap Ihsan.

“Maka, berdasarkan sejarah KPMRT, mestinya menjadi pertimbangan khusus dalam memaknai eksistensi KPMRT. Dan kami berharap apa yang disampaikan pak Miyadi benar-benar terealisasi,” tambah Ihsan.

KPMRT sendiri adalah organisasi daerah yang menaungi pelajar dan mahasiswa asal Kabupaten Tuban yang menuntut ilmu di Yogyakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here