KPMRT Adakan Audiensi dengan DPRD Tuban

1
DPRD Tuban
Foto bersama setelah audiensi antara KPMRT Yogyakarta dengan anggota DPRD Kabupaten Tuban. Hotel Ibis Style Yogyakarta (27/11/14)
Foto bersama setelah audiensi antara KPMRT Yogyakarta dengan anggota DPRD Tuban
Foto bersama setelah audiensi antara KPMRT Yogyakarta dengan anggota DPRD Kabupaten Tuban. Hotel Ibis Style Yogyakarta (27/11/14)

Yogyakarta, tiga puluh mahasiswa yang tergabung dalam Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Ronggolawe Tuban (KPMRT) adakan audiensi dengan DPRD Kabupaten Tuban di Hotel Ibis Style Yogyakarta (27/11/14). Sementara dari pihak DPRD, hadir Ketua DPRD Tuban, H.M. Miyadi, S.Ag. MM, juga perwakilan Komisi A, Agung dan Fuad.

Artikel Terkait : Ketua DPRD Apresiasi Program dan Kegiata KPMRT

Dalam audiensi tersebut, selain menyampaikan persoalan organisasi, KPMRT juga menyampaikan masalah-masalah kedaerahan, seperti industrialisasi, pendidikan, kesehatan, dan kemiskinan. Sementara pihak DPRD juga aktif menanggapi secara positif persoalan yang disampaikan KPMRT.

Artikel Terkait : Ketemu DPRD, KPMRT Singgung Masalah Industrialisasi

“Apa yang bisa saya bantu, akan kami bantu. Kalau mau mengadakan acara yang butuh support, kami siap membantu,” ungkap ketua DPRD Tuban.

Acara audiensi tersebut digelar sesaat setelah anggota DPRD Tuban mengikuti acara Workshop Pengembangan Kapasitas Anggota Dewan yang diadakan Pemerintah Daerah Tuban bekerjasama dengan Lembaga Pengembangan dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Baca Juga Hal Menarik Lainnya : Di Fanspage Kami

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here