Menuju Makrab, Pengurus KPMRT Sebar Pamflet

7
Menuju Makrab, KPMRT Sebar Pamflet

Tubanjogja.org, Sebar Pamflet

Foto sebar pamflet
Prosesi sebar pamflet, oleh pengurus KPMRT Yogyakarta

 

Yogyakarta. Senin, 19 Sepetember 2016, malam. Pengurus Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Ronggolawe Tuban (KPMRT), melakukan penyebaran pamflet di kampus Universitas Gajah Mada (UGM). Tujuannya memberikan informasi tentang Malam Keakraban (Makrab) sekaligus rekrutmen anggota baru KPMRT.

Baca Juga : Makrab In Memories

Sebelumnya, pemflet sudah tersebar di beberapa kampus di Yogyakarta, seperti UPN, Amikom, UNY, Universitas Widya Mataram,  Janabadra, Sanata Darma, UAD dan UIN Suka. Selanjutnya, pamflet akan disebar di kampus-kampus lain yang berpotensi terdapat mahasiswa asal Tuban di Yogyakarta secara menyeluruh, agar informasi tentang acara makrab dan keberadaan organisasi daerah KPMRT dapat diakses seluruh mahasiswa Tuban di Yogyakarta.

Hal itu sebagaimana disampaikan Sasa, pengurus Divisi Minat dan Bakat KPMRT dari UNY. Ia berharap dengan tersebarnya pamflet secara menyeluruh akan mempermudah mahasiswa dalam mengakses informasi makrab dan juga dapat bergabung dengan KPMRT sebagai wadah organisasi mahasiswa Tuban di Yogyakarta.

Lihat Juga : Makrab Album

“Terimakasih kepada temen-temen yang sudah berpartisispasi. Semoga dengan tersebarnya pamflet ini, dapat memberi informasi yang menyeluruh tentang  acara makrap dan rekrutmen anggota baru KPMRT”, ungkap Sasa.

Selain melalui pamflet, informasi tentang makrab dan penjaringan anggota juga disebar di media social, seperti Facebook, Twitter, Instagram, WhatsApp, BBM, Website dan lainnya. [Muttaqin]

Baca Juga Hal Menarik Lainnya : Di Fanspage Kami

 

7 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here