Ditengah Guyuran Hujan, Raker Berjalan Mesra

4
Ditengah Guyuran Hujan
Suasana raker, dalam prosesi pengisian formulir minat dan bakat.

Tubanjogja.org, Guyuran Hujan

Suasana raker, Ditengah Guyuran Hujan
Suasana raker, dalam prosesi pengisian formulir minat dan bakat.

 

Yogyakarta, (23/9/2016). Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Ronggolawe Tuban (KPMRT) Yogyakarta, melakukan rapat kerja (raker) periode 2016/2017. Rapat ini bertempat di G’bol kafe dan dihadiri oleh pengurus kabinet awesome serta pengurus demisioner.

Baca Juga : Kopdar KPMRT : Pemuda Tuban dan Budaya

Ditengah guyuran hujan, acara berlangsung mesra, seluruh peserta yang hadir merapatkan diri membentuk lingkaran. Acara dimulai dengan pembukaan oleh Nasihin, ketua terpilih, dilanjutkan presentasi program kerja dari kepengurusan.
Dalam sambutan pembukaan acara, Nasihin, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pengurus dan tamu undangan yang hadir. Ia berharap melalui raker ini dapat menjadi tonggak awal perbaikan organisasi di masa depan.
“Terima kasih atas kehadiran warga KPMRT yang telah menyempatkan waktu untuk menghadiri raker ini. Mengingat pentingnya raker sebagai tahap awal pembentukan program kerja yang menentukan arus gerak organisasi kedepan, maka saya berharap kawan-kawan dapat serius mensikapi raker ini dan tentu dengan suasana yang menyenangkan, hehehe.” –Ungkapnya.

Baca Juga :  Tuban Jogja : Adakan KOPDAR Perdana, KPMRT Siapkan Squad Baru

Hal senada juga disampaikan Agus Wahyudi, anggota dari kampus STMIK Amikom, yang memberikan tanggapan positif tentang raker ini. Menurt Agus, yang merasa minim pengalaman organisasi, acara semacam ini memberikan proses pembelajaran yang konstruktif. Ia juga memberi masukan agar kedepan jika dilaksanakan acara serupa, dapat dilaksanakan tepat waktu.
“Menurut saya acara ini bagus terutama bagi saya, yang minim pengalaman organisasi, tentu dapat memberi pengalaman baru tentang berorganisasi dan menambah teman dalam ikatan kekeluargaan di KPMRT. Namun, kedepan saya berharap agar pelaksanaan acara tidak molor, ckckckckc.”- Tutur Agus, mahasiswa jurusan Menejemen Informatika sementer lima. [Muttaqin]

Baca Juga Hal Menarik Lainnya : Di Fanspage Kami

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here