Dies Natalis PERSATU, Ronggomania Jogja adakan Pesta Sederhana

0
Pesta Dies natalies Persatu
Suasana Perayaan HUT-41 PERSATU oleh Ronggomania Jogja.

Tubanjogja.org, Pesta HUT Persatu

Suasana Perayaan Pesta HUT-41 PERSATU oleh Ronggomania Jogja.
Suasana Perayaan HUT-41 PERSATU oleh Ronggomania Jogja.

 

Yogyakarta. Jumat (21/10/16) Ronggomania Jogja merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Sepak Bola Tuban PERSATU ke-41 di alun-alun utara Yogyakarta. Acara ini dihadiri sebagian besar anggota Ronggomania. Kebanyakan adalah mahasiswa di Yogyakarta asal Tuban.

Baca Juga : Ronggomania Jogja, Setia Dukung Pertandingan Persatu Di Yogyakarta

Pesta tersebut diisi dengan potong kue tart dengan lilin berangka 41. Lalu diiringi obrolan ringan saling berbagi antar supoter terkait peran dan perjuangan Persatu. Acara tersebut dalam rangka mendukung penuh perjuangan Persatu. “Inilah bentuk apresiasi dari kami untuk Persatu,” kata Faizin, coordinator Ronggomania Jogja.

Yogyakarta adalah saksi bisu kemenangan tim PERSATU sebagai juara Liga Nusantara 2014 untuk pertama kalinya. Berkat kemenangan ini, PERSATU bisa masuk ke devisi utama Liga Indonesia.

Baca juga : Persatu, Siap Mandiri

“Terima kasih untuk teman-teman yang sudah hadir dalam perayaan HUT PERSATU kali ini, semoga PERSATU makin jaya, dan bisa bersaing di kancah persepakbolaan Indonesia,” ungkap Bibah sebagai ronggomanita yogyakarta.

Lewat komentar potho di FB, Fahmi Fikroni, menejer PERSATU. Memberi apresiasi diselenggarakannya acara tersebut.

“Mantab luar biasa, salam saya kepada temen-temen KPMRT dan Ronggomania Jogja. Semoga kita semua sukses dunia akhirat. amin” Tutur Fahmi Fikroni. [yudi]

Baca Juga Hal Menarik Lainnya : Di Fanspage Kami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here