Futsal KPMRT VS PMKRI

2
Foto bersama KPMRT dan PMKRI di GAOL futsal
Foto bersama KPMRT dan PMKRI di GAOL futsal
Foto bersama KPMRT dan PMKRI di GAOL futsal

 

Yogyakarta. Jum’at, 11 November 2016, Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Ronggolawee Tuban (KPMRT) melalui salah satu program kerja Devisi Minat Bakat mengadakan pertandingan futsal persahabatan bersama Perhimpunan Mahasiswa Katholik Republik Indonesia (PMKRI) cabang Yogyakarta di GAOL Futsal. Pertandingan berlangsung sangat seru. Pertandingan persahabatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antar organisasi.

Pertandingan pertama mempertemukan tim putri dari KPMRT VS PMKRI yang dipimpin oleh kapten tim KPMRT, Bibah, dan tim PMKRI Tilda. Sedangkan pertandingan kedua tak kalah seru, yaitu tim putra KPMRT yang dipimpin oleh kapten Think Ro’uf melawan PMKRI yang dipimpin oleh kapten Pires.

Pertandingan berlangsung sangat sengit. Kedua tim saling menyerang satu sama lain dan gol-gol pun tak terelakkan. Di sela-sela pertandingan hujan turun deras, namun hujan tersebut tak menyurutkan semangat para pemain. 2 jam berlalu dan bel lapangan berbunyi tanda berakhirnya pertandingan.

Dan di akhir pertandingan, kami dari KPMRT dan PMKRI mengucapkan selamat Ulang tahun untuk Tuban yang ke- 723, “Semoga Tuban menjadi daerah yang Makmur, damai, dan sejahtera. Serta penuh dengan kedamaian nan kebahagian. Amin,” ungkap Tilda sebagai perwakilan dari PMKRI. [Aveiro]

2 KOMENTAR

  1. Luar biasa, ditengah konflik sara KPMRT dan PMKRI mampu memberi teladan yg baik dalam berbangsa dan bernegara. Maju terus kaum muda, tolak neokolin. 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here