Buber, Rekatkan Persaudaraan di KPMRT

0
Suasana buber dan sarasehan KPMRT
Suasana buber dan sarasehan KPMRT

Tubanjogja.org, Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Ronggolawe Tuban (KPMRT) Yogyakarta, adakan buka puasa bersama (buber). Bertempat di kontrakan Muttaqin daerah Maguoharjo Sleman, pada Jum’at (9/6/2017) malam. Acara berjalan santai dan lancar.

Buber tersebut, diselenggarakan sebagai bentuk silaturahmi dan upaya merekatkan ikatan kekeluargaan di KPMRT. Hal itu sebagaimana disampaikan oleh Nasihin, Kepala suku KPMRT.

“Ya di bulan suci romadhon ini, selain mendekatkan diri pada Tuhan, kita juga harus mendekatkan diri pada sesama manusia. Terlebih secara husus di internal KPMRT, warga Tuban di Yogyakarta,” ungkap Nasihin, mahasiswa berparas ganteng mepet.

Selain itu, pertemuan ini juga dimanfaatkan anggota KPMRT untuk membahas mudik dan halal bihalal. Rangkaian acara yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, di bulan suci.

“Oya kita juga merencanakan mudik bareng dan halal bihalal gaes. Waktu dan teknis acara akan kita bahas. Tapi mungkin bisa kita laksanakan sekitar H-7 dan H-3 lebaran untuk mudik bareng dan H+6 lebaran untuk halal bihalal,” tambah Nasihin, pemuda lucu berperawakan tambun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here