Ada yang Tidak Beres Dalam Pernikahan Anggota KPMRT

1
Pernikahan anggota KPMRT
Pernikahan anggota KPMRT

 

Pernikahan anggota KPMRT – Tuban 3/7/17. Hari pernikahan adalah salah satu hari bersejarah yg ditunggu-tunggu banyak orang. Ya, umumnya di hari tersebut semua orang baik pempelai, orang tua mempelai, kerabat bahkan tamu undangan akan merasa turut berbahagia.

Tapi hal itu sedikit berbeda dengan pernikahan salah satu anggota Keluarga Pelajar Mahasiswa Ronggolawe Tuban (KPMRT) bernama Fuat, yang dilaksanakan pada hari senin ba’da upacara bendera kamarin.

Pasalnya acara yang dilaksanakan di daerah Kerek (Salah satu kecamatan di daerah Tuban) tersebut ada yang tidak beres. Ketidak beresan acara tersebut disinyalir karena kedatangan grombolan tamu yang tidak berpasangan alias jomblo (sebutan hina bagi orang tidak laku). Kehadiran para jomblo yang terdiri dari 7 orang jomblo akut, 1 jomblo yang belum lewat masa idah dan 1 jomblo yang belum disunat itu sempat membuat kehebohan di prosesi pernikahan tersebut.

Hal itu dikarenakan bapak-bapak yang berada di lokasi kejadian secara spontan mengumumkan status siaga satu. Ada yang takut anaknya jadi korban sampai adapula yang takut istrinya direbut oleh grombolan yang mengatasnakan diri merek sebagai para Jomblo zuhud.

Bukan itu saja. Selain sempat meresahkan para bapak-bapak 40 tahunan yg takut di slading tackel, grombolan yg umumnya telah di tetapkan oleh UNESCO dalam keadaan hampir punah itu juga meresahkan pramusaji lantaran porsi double makanan yang diambil oleh para terduga pengisi amplop 5.000,-an itu.

Kendati demikian acara pernikahan tersebut tetap dianggap sah dan berjalan lancar sampai akhir. [Adhim]

Pernikahan anggota KPMRT tubanjogja

#jaranGoyang

baca juga : berita

Kopdar KPMRT : Pemuda Tuban dan budaya

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here