Rapat Redaksi tubanjogja.org, Hasilkan Tiga Keputusan Penting

0
Rapat Redaksi
Rapat Umum Redaksi tubanjogja.org

Tubanjogja.org, Rapat Redaksi

Kru tubanjogja.org kembali adakan rapat redaksi di De’ Kandhang Cafe, Kamis (14/12/17). Rapat ini dihadiri hampir seluruh anggota keredaksian. David, menjabat sebagai Dewan Redaksi, memimpin jalannya rapat sebab Ipung, sebagai Pimred sedang berhalangan hadir.

Menurut David, rapat redaksi ini diselenggarakan untuk menindaklanjuti perkembangan dari website tubanjogja.org. Baginya, website itu masih mempunyai tiga hal yang harus diselesaikan. Pertama, merampungkan pengaturan SEO yang masih ada sekitar 100-an lebih postingan tulisan yang belum diatur. “Pengaturan SEO ini akan mempengaruhi hasil dari postingan dan jumlah pengunjung web,” terang David.

Adapun yang kedua yaitu menindaklanjuti pengaturan tampilan website dan panel navigasi. Sementara yang ketiga yaitu pembuatan admin di website untuk para author penulis postingan. “Ini juga sangat penting demi memaksimalkan jangkauan,” lanjut David.

Baca Juga : Hadapi Persaingan Era Digital

Muttaqin, anggota tim kreatif, menanggapi bahwa pertemuan seperti ini memang harus lebih intens dilakukan. “Apalagi akhir-akhir ini tim kita nampak kendor,” jelas Muttaqin.

Rapat redaksi tersebut berjalan lancar tanpa ada kendala berarti. Rapat menghasilkan kesimpulan yakni dengan melakukan pembagian kelompok untuk menyelesaikan masing-masing persoalan. Akhirnya, rapat ini ditutup dan dilanjutkan dengan acara ngopi-ngopi. [Zeis]

Baca Juga Hal Menarik Lainnya : Di Fanspage Kami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here